Kamis, 25 Juni 2009

Langit

Langit merah…

Pertama kali di dumai kaget juga liat langit warnanya merah…
Langit merah khan…identik dengan horror…dengan pembunuhan, pembantaian, roh roh jahat…..
Jadi aga aga horror juga ngeliatnya…
Tapi lama lama jadi terbiasa…hampir tiap malam langit merah…kecuali klo ujan ato mendung…di pekan ga pernah liat langit warnanya merah…kalo jingga se….sering…

Sebenarnya aku nulis ini juga ga ada maksud n tujuan yang jelas…cuman…waktu nyuci piring kepikiran aja ma langit merah.... yaa…. Walopun nyuci piring ga da hubungannya ma langit…tiba tiba ja kepikiran….langit merah identik dengan horror…tapi sekarang aku uda biasa liat langit merah…malah jadi aneh klo langit ga merah….dan sekarang langit merah yang mulanya horror, malah sekarang jadi indah…..seperti selendang merah bidadari yang diterbangkan angin…yahh….lagi lagi ga da hubungannya dengan nyuci piring se….

Entah kenapa waktu turun mo nyuci piring, jadi kepikiran tentang langit merah…
Ternyata dengan berubahnya sudut pandang kita tentang suatu hal, semuanya jadi berubah juga....
Aku merasa ga berbakat jadi guru and frustrated bcoz of it....jadi berpikir ulang...kenapa mesti ga PD.. semua dalam hidup adalah pelajaran dan belajar....walopun aku ga suka jadi guru dan ngerasa ga berbakat jadi guru klo cuman ngeliat dari hal itu aja, aku ga bakalan maju maju.....coba aku liat dari sudut pandang yang lain....aku ga benci jadi guru, murid murid aku juga lumayan asik....so apa yang aku keluhkan...banyak temen temen aku yang belum dapat kerjaan...sedangkan aku uda punya....jadi seharusnya aku bersyukur....seperti langit merah yang jika diliat dari sudut pandang horror.... yaaa.....jadi horror
Tapi coba diliat dari sudut lain...langit merah itu indah...seperti selendang merah bidadari yang diterbangkan angin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar