Minggu, 07 Juni 2009

Bingung

Aku bingung….
Mengerjakan apa yang diinginkan mank menyenangkan, tapi gmn klo kau ga punya kesempatan itu, well… sebenarnya bisa, tapi gmn klo itu membuat org laen kecewa, org yang penting…
Mana yang penting kebahagiaan dirimu ato orang tuamu and kluargamu…
Sangat mudah untuk pergi dan meninggalkan semuanya…ato minimal melakukan apa yang kau inginkan…tapi kau ga mungkin melakukannya, krn jelas2 kau akan membuat keluargamu kecewa…
Apa yang kau pilih???

Well…aku jelas sudah memilih…aku memilih ga melakukan apa yang aku inginkan…tapi aku harus membayar mahal….
Aku ga tau lagi siapa aku?? Aku ga tau lagi apa yang kuinginkan??? Aku ngerasa hampa…

What should I do now???
Aku bener2 ga tau mesti gmn???

Tapi aku sadar, aku ga bole gini terus….aku harus ikhlas and sabar…
Khan aku sendiri yang memilih…bukankah hidup adalah pilihan….???
Aku yang memilih, aku yang harus bertanggung jawab…aku ga bole mengasihani diri sendiri..krn itu pathetic…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar