Senin, 01 Juni 2009

Ada kalimat yang aku tulis waktu SMA dulu

Sometime life doesn’t give a choice maybe its your destiny, don’t be afraid to take your destiny

Dulu gampang untuk melakukannya, tapi sekarang…well…ga gampang

Coba ajah…impian, keinginan, cita-cita… semua yang uda direncanakan abis gitu ajah..

Seperti mungutin debu yang terbang…ga mungkin…useless

Semua orang punya kekuatan yang berbeda-beda dalam mengahadapi segalanya…

Aku hanya tau kekuatanku…dan sepertinya aku udah keabisan kekuatan…

Tapi aku ga bakalan nyerah…karena aku uda pernah nyerah, dan akibatnya…well…u get the picture….

Aku harus bisa meyakini kalimat yang uda aku tulis sendiri

Dan aku harus menemukan kekuatan aku lagi…

Moga-moga aku bisa…karena aku mulai merasakan kekuatan itu mengalir perlahan-lahan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar