Minggu, 07 Juni 2009

Again....

Again…..and again……
Im lost……
Aku ilang…aku tersesat…
Semakin hari aku semakin ga tau siapa aku…
Aku ngerasa ilang di tengah segalanya….
Ilang di kerumun…ilang di dalam aktivitas….ilang dalam sakit…

Dulu…aku tau siapa aku…siapa diriku…ingin apa…jadi apa…kemana aku akan melangkah….
Tapi sekarang…im just lost…not knowing where to go…where will I return to…
Im fading….

Ntah kenapa aku bisa jadi seperti ini, aku yang sekarang….mungkin karena aku sudah mengalami kenyataan hidup…benar2 melihat hidup yang sesungguhnya dan bukannya fantasi masa muda aku…menggenaskan… atau mungkin karena di suatu saat antara setelah lulus sampai sekarang I lost myself,somewhere..in the middle..i don’t know…aku mencari jawaban….ntah apa itu…tapi yang pasti im looking for answers…

Bahkan aku sendiri bingung mau menulis apa….karena ga tau gimana cara mengungkapkannya…jawaban apa yang sebenarnya aku cari…atau pertanyaan apa yang aku punya sehingga aku mencari jawaban….
Semua hal yang terjadi sedikit demi sedikit sudah menghapus diri aku sendiri..

Allah pasti memberi jawaban itu di ujung jalan ini…tapi apa?? Apa aku bisa sabar??..............
Rasanya ingin kembali ke Padang..menyusuri jalan2 yang pernah aku lewati dulu, melihat hidup aku yang dulu, Cuma untuk menemukan diri aku kembali..sekarang aku baru mengerti kenapa orang perlu menyusuri kembali jalan hidupnya, biar mereka menemukan diri mereka kembali..dan akhirnya mereka bisa hidup..
Dan yang paling penting sekarang….Aku harus yakin klo Allah punya jawaban untuk aku…dan Allah akan menolong aku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar