Senin, 20 Juli 2009

Bom Kuningan 2009

Kapanlagi.com - Ledakan yang terjadi di dua hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/07) pagi, mengakibatkan bagian depan hotel hancur berantakan. Dilaporkan saat ini 29 korban dirawat intensif di RS MMC Kuningan.

Ledakan terjadi pada sekitar pukul 07.45 WIB, yang pertama terjadi di Hotel JW Marriot, kemudian terjadi di Hotel Ritz-Carlton.

Sementara itu, para korban diketahui dibawa ke sejumlah rumah sakit antara lain RS Jakarta, RS Metropolitan Medical Center (MMC), dan RS Medistra.

Berdasarkan informasi, saat ini, rumah Sakit MMC Kuningan telah menerima 29 orang korban ledakan bom di hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton. Hal ini terungkap ketika manajemen rumah sakit menempel nama korban di salah satu pintu masuk rumah sakit.

Berikut nama 29 korban: Anarianto Makhnbu, Caturindu, Cho Ing Sang, Dadang Hidayat, Geovanni, Hut Bosco Keung, Ibushi Asu, Jame Makkeba, Junita, Jurika Kartika, Kevin, Linda, Marico, Melisa, William, Noke Kiroyan, Oki Utomo, Peter, Regi Aalstad, Rinaldi Domanik, Scott Mirilles, Shweta Shukita, Simon Louis, Sudargo, Yoga, Yurika, Yurike, Yusuf dan Yusuf P. Hingga kini ke 29 korban belum diketahui keadaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar