Selasa, 28 Juli 2009

Bahagia???

Apakah ukuran kebahagiaan seseorang? Duit? Pekerjaan yang hebat? Pacar ato suami yang ok? Ato bisa bangun setiap pagi dan yakin bahwa setiap bangun adalah hari yang indah setidaknya akan menjadi hari yang indah? Punya keluarga dan teman-teman yang menyayangimu? Merasa beruntung menjadi dirimu? Merasa beruntung telah hidup? Bangga menjadi dirimu?. Aku bener-bener ga tau. Tapi kalo pertanyaannya adalah urutan yang kedua, well, I guess im happy in many ways. Dalam banyak hal, kurasa aku bahagia, walopun ga semua pertanyaan itu aku punya jawabannya, setidaknya aku bahagia menjadi aku, ga selalu bangga tapi im happy just being me. Aku punya keluarga yang ga selalu bahagia tapi cukup untuk membuat aku tersenyum. Aku ga terlalu beruntung menyangkut hidupku tapi aku sarjana and sekarang jadi guru di SMA yg OK. Aku bukan orang yang hebat tapi setidaknya aku ga memalukan. Jadi, kalo semuanya bisa terjawab, kurasa aku bahagia. Bukankah hidup butuh perjuangan, itulah intinya hidup. Ga ada artinya hidup kalo ga ada yang menarik, pasti membosankan kalo Cuma lurus-lurus aja dan itu-itu aja. Hidupku menarik karena butuh perjuangan, kalogitu!!!!! Hidup ampe 25 tahun aja udah hebat. Aku harus bersyukur pada ALLAH karena udah bisa hidup ampe sekarang. Pertanyaan yang mendasar sekarang pasti yang tadi, aku bahagia ato ga? Uda kejawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar